Sabtu, 12 Juli 2014

untuk kekasihku

Kasih . . .
Aku memang tak sempurna
Aku memang bukan yang terbaik
Tapi dengan hadirnya dirimu
Menjadikan hidup ini terasa sempurna
Dan diriku pun berusaha jadi yang terbaik untukmu

Kasih . . .
Aku hanya manusia biasa
Tapi cinta ku padamu sungguh luar biasa
Aku memang manusia yang lemah
Tapi bersamamu aku menjadi manusia yang tegar dan kuat

Kasih . . .
Kau melengkapi kekurangan hidup ku selama ini
Kau membawa warna dalam hidupku
Kau tebarkan benih kebahagiaan dihati dan jiwa ini

Kasih . . .
Tetaplah di sampingku
Tetaplah bersamaku
Tetaplah mendampingiku
Hingga aku tak lagi mampu tuk menjagamu

Tuhan . .
Sampaikan padanya
Bahwa hanya dia yang ku cinta
Bahwa hanya dia yang ada di hati ini
Ku titipkan salam rindu ini untuk dia kekasihku

 ------
Yoe-Win

Tidak ada komentar: