Kamis, 26 Mei 2016

mimpi yang hilang



malam ini..
sebuah tamparan yang sangat berharga..
menyadarkan aku dari tidur lelapku..

mimpi indah yang menemani selama ini..musnah..
cerita indah yang diukir selama ini..
cerita indah yang ditulis selama ini..
dibuyarkan dengan sebuah tamparan kata2 yang keras..

walaupun sebenarnya aq tau ini akan terjadi
namun apa daya..

Aq tidak bisa bermain kata manis untuk menarik perhatian..
Aq tidak bisa bermain dengan kamera untuk menonjolkan diri..
dan Aq tidak bisa bersikap manis namun palsu dihadapanmu..

Karena Inilah Aq apa adanya

yang penuh dengan segala kekurangan..
bukan aq yang ada apanya..

kini aq sadar siapa diriku..
kini aq sadar siapa dirimu..
aq bukan apa2 untuk dirimu..
terlalu banyak yang menyukaimu..
sehingga aq harus tersingkir dengan
orang-orang yang lebih sempurna dariku..

teruntuk seseorang yang pernah dekat
maafkan semua ucapanku selama ini..
maafkan semua sikapku selama ini.
maafkan semua khilafku atas dirimu..

kini..jangan khawatirkan aku..
aku berjanji akan menjauh dari mu
aku berjanji tidak akan peduli lagi padamu
aku berjanji tidak akan pernah adalagi dalam hidupmu..

Jambi, 27 Mei 2016

Tidak ada komentar: