Kamis, 25 September 2008

Risau di Hati

malam ini ga tau ya..
kenapa diri ini risau..gelisah cemas dan macam2 deh
aq aja bingung sebenarnya apa yang bergejolak di hati ini

apa gara2 buka fs ya??
melihat kata2 yang seharusnya buat aq..
kok mata menjadi perih melihatnya...

apa ini yang dinamakan cemburu??
tapi apa yang menjadi dasar buat aq cemburu??
tulisan itu,atau kata dari tulisan itu??

jujur saat ini..
aq takut banget kehilangan dia..
ku akui begitu besarnya rasa sayang dan cintaku untuknya..
apapun akan kulakukan untuk mempertahankannya..

Ya allah....berikanlah kekuatan pada hambamu ini
berikanlah hati yang lapang untuk menerima semua ini..
hanya tempatmu aku berserah,
hanya kepadamu aku memohon...

kenapa kini kau uji aku dengan keadaan ini.
rasa cemburu begitu kuat di hati ini
apakah masih bisa aku tahan..
padahal sebenarnya rasa itu harusnya tidak tumbuh di hati ini..

apa karena aku terlalu sayang??
apa karena aku terlalu cinta??
atau karena apa??????????

sekarang aku cuma bisa berharap
dia pun memiliki rasa cinta dan sayang sebesar yang kumiliki..
aminnnnnn

Tidak ada komentar: