Selasa, 08 September 2009

hanya untukmu...

Aku merindukan kehangatanmu hai wanita pujaanku..
Tapi disini aku masih berdiam diri menunggu rasa penyesalan karena kebodohanku.
Sesungguhnya aku ingin memelukmu erat melepas kenangan dalam khayalku..
Walau didalam kenyataan kenangan itu tak pernah terjadi..
Haruskah kau meninggalkanku karena aku tak pernah pergi dalam mengikutimu??
Haruskah kau membuang aku dijurang yang tak mempunyai dasar untuk tak ada diriku lagi dalam hidupmu??
Haruskah kausakiti niat baikku untuk menyayangimu?

Kumohon jangan pernah membenciku karena kesungguhanku ingin memilikimu.
Kumohon jangan pernah membuang permohonanku berupa rangkaian kata yang sangat sederhana ini.
Apakah aku tak akan pernah bisa memberikan kedamaian dalam hatimu?
Apakah aku terlalu busuk untuk mencium wangi indahmu??
Janganlah engkau layu dan larut dalam kesedihan sendirian karena membenciku..
Maafkan aku yang masih menunggu kehadiranmu disini..