Selasa, 28 Oktober 2008

Fiuh..
Kadang kala ada sesuatu yang menyinggung kisah hidup saya..Walau yang menyinggung tak bermaksud dan tak pernah tau cerita hidup saya

Lanjut..

Halo??Beberapa waktu yang lalu saya mencoba berbagi rasa dengan seorang wanita,wanita yang saya rasa masih baru-barunya membuka mata untuk melihat dunia yang belum pernah dia jamah..Hehe.. tapi sayang..,lagi-lagi saya gagal seperti waktu sebelumnya...

Lanjut lagi..

Terkadang niat baik untuk seseorang yang kita sayangi berakibat diluar perkiraan,saya pikir apa yang saya lakukan dahulu bisa membuat keadaan sebelumnya menjadi baik.. Tapi kayaknya semua jadi bertolak belakang.Atau mungkin keadaan ini punya alasan atau rencana lain yang lebih baik seperti yang penah saya Do'akan..?

Sabarlah sayang... Mungkin kita telah berpisah dan tak mungkin bisa bersama lagi,Aku yakin kau akan baik-baik saja disana.. Jangan kau coba meratapi kisah manis yang pernah kita jalani dahulu,jangan kau menyesali apa yang telah terjadi dan maafkan aku..Aku selalu berharap kau akan baik-baik saja.. Jalan kita beda,pemikiran kita juga berbeda..

Aku selalu merasa bersalah,setiap terlintas kenangan tentang dirimu..Walau kau mungkin telah melupakan aku,tapi aku merasa kau masih memikirkan aku..Maafkan aku karena terlalu ke-GeEr an dengan keadaan ini..hehe..

Bila nanti kau telah menikah,aku harap masa depanmu baik dan bahagia..Jangan mengingatku hanya karena pernah menyakitimu.
Cepat menikah ya,seperti yang pernah kau cita-citakan waktu itu..

Terus lanjut lagi...

Ehm,
terkadang saya merasa sangat busuk diantara keadaan sekitar walau mungkin penampilan saya terlihat seperti orang baik.. Haha..!!
Parno??
Hanya Tuhan yang tau..

Selamat datang masa depan yang sebenarnya adalah masa lalu yang telah direncanakan

Tidak ada komentar: