Selasa, 28 Oktober 2008

mungkinkah berpisah

Maafkan aku perempuanku,sungguh aku hanya ingin melakukan yang terbaik buatmu.Sudah jangan menangis lagi sayangku..,akupun juga menangis disini....,tersayat pedih menikmati luka... Sungguh aku tak ingin menyakitimu lagi.Perpisahan yang kuinginkan bertujuan untuk kebaikan dirimu untuk masa depanmu dan kebahagiaanmu...

Tapi...,betapa jahatnya diriku dimatamu bila aku meninggalkanmu...,betapa kejamnya aku yang akan merobek dan mencabik-cabik luka masa lalumu yang telah terobati karena bersamaku...

Sayangku...,maafkan aku untuk kesekiankalinya lagi,mungkin memang benar aku dilahirkan sebagai seorang pecundang... Bila kau masih ingin bersamaku menjalani waktu dalam hidupmu.. Akan kulakukan bila itu yang terbaik buatmu..

Sayangku... semoga kau akan baik-baik saja...

Tidak ada komentar: