Jumat, 24 Oktober 2008

harus sampai kapan

sampai kapan ITU masih di simpan??
sampai kapan ITU masih di pajang??
sampai kapan ITU masih di kenang??

apakah sampai hati ini lelah??
atau sampai hati ini menjerit??
atau sampai aku mati???
baru ITU di hapus semua??

jadi kadang aku bertanya...
apakah masih dia masih mempunyai rasa??
apakah dia masih mempunyai hati??
atau dia blom ikhlas untuk melupaknnya??

aku tau itu privacynya..
aku tau itu hak nya..
aku tau aku blum sepenuh untuk dirinya

tapi..
apakah dia tau hatiku??
apakah dia tau perasaan ku??
apakah dia sadar telah melukai hatiku??
jika setiap aku buka..aku melihat ITU??

Ya Allah..
berikanlah petunjuk untuk hambamu ini
berikanlah ketabahan untuk hambamu ini
berikanlah kekuatan untuk hambamu ini
berikanlah keikhlasan untuk hambamu ini
dalam menjalani dan menerima ini semua...
karena hamba terlalu hina di hadapan-MU untuk memohon semua ini ya allah...

Tidak ada komentar: